Friday, October 7, 2016

Kata Kata Rayuan Buat Cewek

Kali ini saya mau nulis tentang kata kata rayuan buat cewek, tiba tiba saya jadi ingat tentang aktifitas saya dulu sering mencari kata kata rayuan buat cewek, Apalagi kalau pas lagi pedekate sama seorang wanita, mungkin kata kata rayuan ini bisa digunakan. Kata kata rayuan dibawah ini adalah kata kata yang masih saya ingat, 

Thursday, October 6, 2016

Kata Kata Lucu Untuk Sms Ucapan Selamat Malam

Mengirimkan kata kata lucu atau kata kata indah untuk sms adalah sebagai bentuk perhatian kita kepada seseorang, misalnya jika kita mendapatkan sms ucapan selamat malam, apalagi dari orang yang kita senang, tentu ini akan membuat hati kita berbunga bunga bukan ? Nah, jika demikian, kenapa kita tidak melakukan bentuk perhatian kecil ini dengan mengirimkan sms ucapan selamat malam baik dengan kata kata lucu maupun indah kepada pasangan kita ketika kita sedang berjauhan.

Saturday, February 13, 2016

Sms Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Mesra

Hai semua, nyari koleksi sms ucapan ulang tahun ya ? Emang siapa sih yang lagi ulang tahun ? Pacar ya ? Apa Teman ? Hayoo.. Teman apa teman sampai mau repot repot nyari contoh sms ucapan ulang tahun, jujur aja ? Siapa yang ulang tahun ???? Emang mau nyari sms ucapan ulang tahun yang mesra apa lucu ? Kalau buat pacar pasti cari yang lucu ya ? eh Mesra dink, baiklah berikut ini adalah contoh koleksi sms ucapan ulang tahun mesra buat mas pacar apa mbak pacar dengan kata kata indah silahkan disimak :

Contoh SMS ucapan ulang tahun mesra buat pacar :

Kata orang bulan itu indah, tapi tidak bagiku.
Kata orang bumi juga indah, tapi tidak bagiku
bagi aku, yang paling indah itu bumi
Coz di bumi ada orang seperti kamu
Selamat ulang tahun ya Sayang....

Contoh SMS Ucapan ulang tahun mesra buat pacar

Jika langit terang, hitunglah bintang bintang di langit
Sebanyak itulah aku bersukur telah mengenalmu
Selamat ulang tahun ya sayang
Tambah dewasa.. Tambah sayang sama aku yaaa

Nah bagaimana menurut anda koleksi sms ucapan ulang tahun tadi, masih kurang banyak ???? Kapan kapan saya update lagi koleksi sms ucapan ulang tahun yang lainnya ya, jangan lupa kalau suka silahkan bagikan di facebook anda ya :)

Thursday, January 22, 2015

Sms Ucapan Selamat Malam Rangkaian Kata-Kata Lucu

Setelah kemarin menulis tentang SMS Ucapan Selamat Malam Untuk Ibu, kali ini giliran nambah koleksi sms ucapan, aku mau menulis tentang SMS Ucapan Selamat Malam Lucu, ketawa dulu donk, baru mbaca :) 

Tapi sebelumnya aku mau tanya donk, gimana sih rasanya tiap malam ada yang mengirimi sms ucapan selamat malam atau selamat tidur ? Seneng ndak ? Nanti jawabannya di tulis di kolom komentar ya, lebih seneng dapat sms yang lucu atau sms selamat malam yang romantis ?

Baiklah, untuk memeprcepat waktu, ini saya coba menulis beberapa sms selamat malam yang saya anggap lucu, kamu bisa mengirimkannya untuk pacar atau calon pacar kamu hehehe, 

Sms pertama ucapan selamat malam yang lucu :
"Sms ini jangan di buka sekarang.....
yeee.. udah di bilangin jangan di buka sekarang kok...
lhooo kok maksaaaa.....
penasaran ya ???
Iya dehh, tadinya sms ini mo ngucapin selamat pagi
Karena dah di buka sekarang, jadi selamat malam dehh
Met bobok"
Gimana ? Lucu ndak kata-katanya ? Mari kita lanjut sms ke dua :
"Dari pada besok bonus smsku ilang
mending aku buang buang
iya kan ? Iya donk
Boleh kan ? Boleh donk
Met malam yaaaaa"
Gimana ? lucu kan ? Iya kan ? Iya donk hehehe... Yuk kita terusin ke kata-kata lucu untuk sms ucapan selamat malamnya :
"Eh ada kodok makan durian
durian jatuh dimakan ular
Ane datang mo ngucapin met malam
Moga moga mimpi indah ya"
Masih banyak lho kata-kata lucu yang bisa kamu buat jadi rangkaian kalimat ucapan selamat tidur, monggo dirangkai sendiri, tetapi ada yang bingung ndak contoh sms yang terakhir lucunya dimana ? Ya itu kan pantun yang bukan pantun, lihat tuh akhirnya an, lar, lam, ya hohoho...... met bobok ah udah malam, makasih yaaa

Wednesday, January 21, 2015

Sms Ucapan Selamat Malam Untuk Ibu

Setelah kemarin menulis tentang SMS Ucapan Selamat Pagi Untuk Ibu, sekarang giliran menulis sms ucapan selamat malam untuk ibu. Jika anda menemukan artikel ini dari search engine maka saya katakan kepada anda bahwa anda adalah orang yang langka, karena anda begitu mempehatikan ibu anda, sampai mencari kata-kata sms ucapan selamat malam untuk ibu, padahal ini adalah jarang, bisanya orang mencari sms ucapan selamat malam atau selamat tidur untuk pacar atau kekasih hati. Berhubung hal tersbut, getokmene saya mengacungkan 2 jari saya untuk anda sambil berkata, Great !! Kamu hebat :)

Untuk kata-kata sms kepada ibu sebagai ucapan selamat malam kita, tentu saja berbeda dengan yang akan dikirimkan ke pacar, sms ucapan selamat malam kepada ibu tidak perlu menggunakan kata-kata romantis, tetapi dengan kata-kata yang mengungkapkan perhatian kita pada ibu dan menceritakan kerinduan kita padanya.

"Sugeng ndalu bu, I Love you" 

Kata sms ini singkat tapi penuh ungkapan, atau dengan 

"Bukkk... Kangen... :)" 

Ini lebih singkat lagi kata-kata smsnya, tetapi makna dalam sms tersebut sangat dalam. Setiap kita pasti bisa megekspresikan kekangenan dan kerinduan kita kepada ibu dengan kata-kata, ungkapkan saja kepada ibu kita. Jadi jangan lupa ya, pertahankan kebiasaan kamu  untuk mengirim sms ucapan selamat malam kepada ibu, semoga itu tercatat sebagai sebuah amalan baik buat kamu. Terima kasih.

Sunday, January 18, 2015

SMS Ucapan Selamat Pagi Untuk Ibu

Beberapa dari kita mungkin sudah terbiasa mengirimkan sms ucapan selamat pagi kepada kekasih atau pacar sebagai bentuk perhatian, tetapi sepertinya jarang orang yang mengirimkan sms ucapan selamat pagi kepada ibu kita, ibu yang sudah 9 bulan mengandung kita, yang sudah berjuang melahirkan kita, dan mencurahkan kasih sayangnya untuk kita dari kecil sampai nanti. Ibulah orang yang tulus menyayangi kita. Tetapi kenapa kita seringnya mengirimkan sms ucapan baik selamat pagi maupun selamat malam kepada wanita lain selain ibu ?

Untuk itu, mumpung sedang berpikir tentang hal tersebut, saya menulis SMS Ucapan selamat pagi untuk ibu, siapa tahu kata-kata sms ucapan untuk ibu ini bisa di gunakan untuk memberikan perhatian kepada seorang ibu dari anaknya, dan semoga bermanfaat. Artikel sms ucapan selamat pagi untuk ibu ini pertama kali di publikasikan di blog Koleksi SMS Ucapan di alnewportharbor dot blogspot dot com blog zombie yang saya temukan.

Langsung saja ini dia kata-kata sms ucapan selamat pagi untuk ibu yang saya susun :

"Ibulah matahariku, I Love you mom"
"Ibukkkkkkkkk........ kangennnnn"
"Sugeng enjing bu, pripun kabaripun ? Teseh nopo ?"
"Ibu kapan main kesini ? kami sudah kangen, kabari ya kalau mau kesini, nanti saya jemput, love u mom"
"bangun ibuku sayang, met pagi, we love you"
"Dapat salam dari cucu ibu, ini lagi di sebelah sambil nyium pipi eyang utinya.. mwachhhhhh"
"Ibuk, saya kangen, sudah pengen liburan biar bisa mudik"

Itu tadi diatas adalah contoh sms ucapan selamat pagi yang bisa kita kirimkan unutk ibu kita, jangan sungkan unutk menunjukan sayang dan perhatian kita ke ibu, mumpung kita dan ibu masih ada, Kita tidak akan selamanya bersama di dunia ini. Waktu kita terbatas, jadi ungkapkan kasih sayangmu kepada ibu mu, dan katakan bahwa kami menyayanginya dengan sangat. dan ucapkan terima kasih kepadanya, kepada wanita yang telah melahirkan dan membesarkan kita, yang selalu menyayangi kita.

Thursday, January 8, 2015

About Blog KAWE

i found this subdomain have get the page rank, i found this blog available to register, i think to get this blog, but i don't know about the topics will to writing ing this blog, i hope i can founding topic to this blog and begin blogging with this blog.