Sms Ucapan Selamat Malam Rangkaian Kata-Kata Lucu

Setelah kemarin menulis tentang SMS Ucapan Selamat Malam Untuk Ibu, kali ini giliran nambah koleksi sms ucapan, aku mau menulis tentang SMS Ucapan Selamat Malam Lucu, ketawa dulu donk, baru mbaca :) 

Tapi sebelumnya aku mau tanya donk, gimana sih rasanya tiap malam ada yang mengirimi sms ucapan selamat malam atau selamat tidur ? Seneng ndak ? Nanti jawabannya di tulis di kolom komentar ya, lebih seneng dapat sms yang lucu atau sms selamat malam yang romantis ?

Baiklah, untuk memeprcepat waktu, ini saya coba menulis beberapa sms selamat malam yang saya anggap lucu, kamu bisa mengirimkannya untuk pacar atau calon pacar kamu hehehe, 

Sms pertama ucapan selamat malam yang lucu :
"Sms ini jangan di buka sekarang.....
yeee.. udah di bilangin jangan di buka sekarang kok...
lhooo kok maksaaaa.....
penasaran ya ???
Iya dehh, tadinya sms ini mo ngucapin selamat pagi
Karena dah di buka sekarang, jadi selamat malam dehh
Met bobok"
Gimana ? Lucu ndak kata-katanya ? Mari kita lanjut sms ke dua :
"Dari pada besok bonus smsku ilang
mending aku buang buang
iya kan ? Iya donk
Boleh kan ? Boleh donk
Met malam yaaaaa"
Gimana ? lucu kan ? Iya kan ? Iya donk hehehe... Yuk kita terusin ke kata-kata lucu untuk sms ucapan selamat malamnya :
"Eh ada kodok makan durian
durian jatuh dimakan ular
Ane datang mo ngucapin met malam
Moga moga mimpi indah ya"
Masih banyak lho kata-kata lucu yang bisa kamu buat jadi rangkaian kalimat ucapan selamat tidur, monggo dirangkai sendiri, tetapi ada yang bingung ndak contoh sms yang terakhir lucunya dimana ? Ya itu kan pantun yang bukan pantun, lihat tuh akhirnya an, lar, lam, ya hohoho...... met bobok ah udah malam, makasih yaaa

Comments

Popular posts from this blog

Kata Kata Rayuan Buat Cewek

Sms Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Mesra

Kata Kata Lucu Untuk Sms Ucapan Selamat Malam