SMS Ucapan Selamat Pagi Untuk Ibu

Beberapa dari kita mungkin sudah terbiasa mengirimkan sms ucapan selamat pagi kepada kekasih atau pacar sebagai bentuk perhatian, tetapi sepertinya jarang orang yang mengirimkan sms ucapan selamat pagi kepada ibu kita, ibu yang sudah 9 bulan mengandung kita, yang sudah berjuang melahirkan kita, dan mencurahkan kasih sayangnya untuk kita dari kecil sampai nanti. Ibulah orang yang tulus menyayangi kita. Tetapi kenapa kita seringnya mengirimkan sms ucapan baik selamat pagi maupun selamat malam kepada wanita lain selain ibu ?

Untuk itu, mumpung sedang berpikir tentang hal tersebut, saya menulis SMS Ucapan selamat pagi untuk ibu, siapa tahu kata-kata sms ucapan untuk ibu ini bisa di gunakan untuk memberikan perhatian kepada seorang ibu dari anaknya, dan semoga bermanfaat. Artikel sms ucapan selamat pagi untuk ibu ini pertama kali di publikasikan di blog Koleksi SMS Ucapan di alnewportharbor dot blogspot dot com blog zombie yang saya temukan.

Langsung saja ini dia kata-kata sms ucapan selamat pagi untuk ibu yang saya susun :

"Ibulah matahariku, I Love you mom"
"Ibukkkkkkkkk........ kangennnnn"
"Sugeng enjing bu, pripun kabaripun ? Teseh nopo ?"
"Ibu kapan main kesini ? kami sudah kangen, kabari ya kalau mau kesini, nanti saya jemput, love u mom"
"bangun ibuku sayang, met pagi, we love you"
"Dapat salam dari cucu ibu, ini lagi di sebelah sambil nyium pipi eyang utinya.. mwachhhhhh"
"Ibuk, saya kangen, sudah pengen liburan biar bisa mudik"

Itu tadi diatas adalah contoh sms ucapan selamat pagi yang bisa kita kirimkan unutk ibu kita, jangan sungkan unutk menunjukan sayang dan perhatian kita ke ibu, mumpung kita dan ibu masih ada, Kita tidak akan selamanya bersama di dunia ini. Waktu kita terbatas, jadi ungkapkan kasih sayangmu kepada ibu mu, dan katakan bahwa kami menyayanginya dengan sangat. dan ucapkan terima kasih kepadanya, kepada wanita yang telah melahirkan dan membesarkan kita, yang selalu menyayangi kita.

Comments

Popular posts from this blog

Kata Kata Rayuan Buat Cewek

Sms Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Mesra

Kata Kata Lucu Untuk Sms Ucapan Selamat Malam