Friday, October 7, 2016

Kata Kata Rayuan Buat Cewek

Kali ini saya mau nulis tentang kata kata rayuan buat cewek, tiba tiba saya jadi ingat tentang aktifitas saya dulu sering mencari kata kata rayuan buat cewek, Apalagi kalau pas lagi pedekate sama seorang wanita, mungkin kata kata rayuan ini bisa digunakan. Kata kata rayuan dibawah ini adalah kata kata yang masih saya ingat, 


Misalnya kamu lagi jalan, lalu ada cewek cantik lewat atau pas lagi di konter bareng sama cewek cantik, kamu bisa gunakan kata kata rayuan ini hehehehehe...

Kamu : Mbak mbak, maaf boleh minta foto gak ?
Cewek cantik : Mau buat apa mas ?
Kamu : Ini buat bukti sama nenek, kata nenek bidadari itu adanya di kayangan, tapi kok ini bisa ada di konter hehehehe... moso nenekku salah. 

Gimana ? Mau kata kata rayuan maut lagi, oke deh lanjut ke kata rayuan yang ke dua :

Misalnya nih kamu lagi ngobrol sama istrimu, kamu bilang gini, 
Kamu : Bu, bu, kamu tahu nggak, kalau kata orang orang itu bulan indah
Istrimu : Iya donk
Kamu : Tapi to, kalau menurutku yang paling indah itu bumi lho bu
Istrimu : Lho kenapa pak ?
kamu : Karena di bumi ada orang yang aku sayangi, yaitu kamu bu....

Hehehe, so sweet banget kan kata rayuan buat cewek diatas ? hihi coba deh di rumah, langsung deh pasti dijawab "Gomballlllllllllllllllllllllllllllllll".

Oke kita lanjut ke kata rayuan buat cewek yang ketiga, ini buat cewek yang baru ketemu, 
Kamu : (nunjukin wajah serius) Eh, mbak kamu tau nomernya rumah sakit ..... ndak ?
cewek cantik : Ndak
Kamu : Kalo nomernya polsek ..... ?
cewek : ndak jugaaa..
Kamu : (sambil senyum) kalau nomermu kamu tahu kan (sambil ngeluarin hp)
cewek cantik : gak punya hpp...
berarti kamu kudu beliin tu cewek cantik sebuah hendpone hhhhh....

Udah dulu ah, tulisan tentang kata kata rayuan buat cewek kali ini ya, jangan lupa kembali lagi untuk updatean  yang terbaru


No comments:

Post a Comment